Sunday 16th of June 2024
×

Daftar Member JKT48 yang Melanggar Golden Rules, Mulai Zee hingga Jeane Victoria!

Daftar Member JKT48 yang Melanggar Golden Rules, Mulai Zee hingga Jeane Victoria!

--

CARA HARIAN - JKT48, grup idola terbesar di Indonesia, telah menjadi fenomena budaya selama lebih dari satu dekade. Para membernya, yang dikenal dengan kecantikan, bakat, dan interaksi dekat dengan penggemar, telah memikat hati jutaan orang. Namun, di balik gemerlapnya dunia idol, terdapat aturan ketat yang harus dipatuhi para member, yang dikenal sebagai Golden Rules.

Golden Rules JKT48 dibuat untuk menjaga citra grup dan profesionalisme para membernya. Aturan ini mencakup berbagai hal, seperti larangan menjalin hubungan asmara, larangan merokok dan minum alkohol, serta kewajiban untuk menjaga penampilan dan perilaku di depan publik.

Baca juga: Ketahuan Pacaran! Jeane Victoria Resmi Dikeluarkan dari JKT48, Melanggar Golden Rules!

Baca juga: Link Grup WA Video Viral yang Belum Penuh 2024 Terbaru, Update Ratusan Video Pemersatu Bangsa!

Member JKT48 yang Melanggar Golden Rules

1. Ratu Vienny Fitriliya (Generasi 2)

Vienny terpaksa menuruti sanksi setelah terbukti memiliki hubungan dekat dengan seorang pria. Karena hal tersebut Vuenny harus menurunkan status menjadi trainee. Vienny berhasil naik kembali menjadi anggota inti dan bahkan memegang posisi sebagai kapten Team KIII hingga akhirnya berhenti menjadi idol.


2. Stephanie Pricilla Indarto Putri (Generasi 3)

Stefi terlibat dalam hubungan dengan seorang pria yang mengakibatkan dirinya harus turun status menjadi trainee. Lalu Stefi berhasil kembali ke posisinya sebagai anggota inti hingga akhirnya memutuskan untuk lulus demi melanjutkan studi di Jepang.

Baca juga: Ungkap Fakta Menarik tentang Dibo MLBB Pro Player Malaysia Bercadar, Peraih Medali Perunggu di SEA Games 2023

Source:

Update Terbaru

RELATED POST