Sunday 16th of June 2024
×

Kemunculan Dua Spesies Jangkrik Sekaligus 2024, Akan Jadi Pertanda Baik Atau Buruk?

Kemunculan Dua Spesies Jangkrik Sekaligus 2024, Akan Jadi Pertanda Baik Atau Buruk?

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumunculan 2 spesies jangkrik sekaligus di tahun 2024 ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jangkrik merupakan serangga yang berkerabat dekat dengan belalang, memiliki tubuh kecil silindris, kepala hampir bulat dan sungut panjang seperti benang. Jangkrik adalah omnivora, dikenal dengan suaranya yang khas, yang dihasilkan oleh cengkerik jantan.

Kemunculan 2 Spesies Jangkrik 2024


Melansir dari berbagai sumber, jangkrik berkala hanya muncul setiap 13 atau 17 tahun, jadi selalu patut diperhatikan jika muncul. Namun kemunculan di Illinois tahun ini memiliki tingkat signifikansi tambahan karena akan terjadi sesuatu yang belum pernah terjadi sejak tahun 1803.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Livin Mandiri Error Tidak Bisa Dibuka Hari Ini, Ikuti Tipsnya Agar Berhasil

Baca juga: Link Grup WhatsApp Video Viral No Sensor Terupdate 2024, Gratis Banyak Koleksinya!

Tahun ini, dua ekor jangkrik akan muncul di Illinois. Satu induk, Induk XIII, atau Induk Illinois Utara, adalah jangkrik berumur 17 tahun. Yang lainnya, Brood XIX, atau Great Southern Brood, adalah jangkrik berumur 13 tahun, menurut University of Illinois Extension(Opens in a new window). Karena kedua induk jangkrik mempunyai siklus hidup yang berbeda, maka mereka hanya muncul pada tahun yang sama setiap 221 tahun. Setelah tahun ini, hal itu tidak akan terjadi lagi hingga tahun 2245.

Apa maksudnya semua itu? Banyak sekali jangkrik – miliaran atau bahkan triliunan – muncul dari bawah tanah di Illinois tahun ini. Namun karena wilayah jelajah kedua induk jangkrik tidak tumpang tindih, hal ini tidak berarti lebih banyak jangkrik di satu tempat, hal ini hanya berarti lebih banyak wilayah Illinois yang akan mengalami kemunculan jangkrik tahun ini, menurut laporan tambahan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST