Tuesday 16th of July 2024
×

Sinopsis Drama Nuh dan Nayla (2024), Kisah Cinta Penuh Pengorbanan di Tengah Perbedaan Status Sosial

Sinopsis Drama Nuh dan Nayla (2024), Kisah Cinta Penuh Pengorbanan di Tengah Perbedaan Status Sosial

--

CARAHARIAN - Drama Nuh dan Nayla yang baru saja tayang di slot Akasia TV3 pada tanggal 1 Juli 2024 ini menghadirkan kisah cinta yang penuh dengan lika-liku dan pengorbanan. Drama ini diadaptasi dari novel populer karya Ieya Sya dan dibintangi oleh aktor dan aktris bertalenta, Jazmy Juma dan Scha Elinnea.

Sinopsis Drama Nuh dan Nayla

Nuh, seorang pemuda yatim piatu yang tinggal bersama sang datuk, Tuan Ibrahim, digambarkan sebagai sosok yang penyayang, bertanggung jawab, dan pekerja keras. Di sisi lain, Nayla, seorang gadis desa yang ceria dan optimis, harus berjuang keras untuk menghidupi dirinya dan keluarganya. Pertemuan mereka secara tak terduga mengantarkan mereka pada pernikahan atas dasar amanah.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kaulayaw (2024), Kisah Dua Sahabat Mengarungi Dunia Cybersex!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Hiraya (2024) : Kisah Seorang Gadis Desa yang Dimanfaatkan oleh Orang Kota!

Perbedaan status sosial dan latar belakang kehidupan yang kontras mewarnai pernikahan Nuh dan Nayla. Nuh yang terbiasa hidup dengan kemewahan harus beradaptasi dengan kesederhanaan hidup Nayla di desa. Nayla pun dihadapkan pada berbagai rintangan dan prasangka dari keluarga Nuh yang tidak menyetujui pernikahan mereka.

Meski diwarnai berbagai rintangan, Nuh dan Nayla saling menguatkan dan berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka. Cinta mereka yang tulus dan rasa saling percaya menjadi landasan bagi mereka untuk menghadapi berbagai cobaan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Kembalinya Sword Emperor Setelah Lama Menghilang

Source:

Update Terbaru

RELATED POST