Tuesday 16th of July 2024
×

Cara Membuat Surat Izin Tidak Ikut Latihan PSHT yang Sopan dan Santun, Bisa Digunakan Siswa Hingga Warga

Cara Membuat Surat Izin Tidak Ikut Latihan PSHT yang Sopan dan Santun, Bisa Digunakan Siswa Hingga Warga

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat surat izin tidak latihan PSHT yang tidak boleh kamu lewatkan untuk latihan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.


PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Baca juga: Link Download Royal Dream X8 Speeder Tanpa Password Versi Terbaru 2024 Bisa Bongkar Langsung Cuan

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST